Saekano Jilid 1 Bab 1 [Manga]

Sambil menunggu lanjutan Oregairu yang masih ane kerjakan (yang jumlah halamannya berlembar-lembar) kita nikmati dulu manga yang mungkin adaptasi anime-nya bakal jadi "hit" di tahun depan...



Dengan judul "Saenai Kanojo no Sodate-kata (冴えない彼女の育てかた)" yang bisa diartikan "Cara Mengembangkan Karakter Gadis Yang Tak Punya Daya Tarik"...
Penerjemah: Cucundoweh
Pembersih Gambar, Tata Letak Teks, Pengolah Berkas, Pengedar: Rizerza

Yak benar... Ini cuma proyek iseng kok...
Kalau soal LN-nya, mungkin bakal dijadikan proyek (mungkin)...


8 tanggapan:

Anonim mengatakan...

Kalau yang di aiasubs itu gan, ada niat ngelanjutin? Kalau ada, lanjutin di sini saja. Ceritanya bagus kok. Bikinan sendiri pula...

Tapi oregairu tetap prioritas, 'kan? Mudah-mudahan cepat ya. Oke deh, mau liat manganya dulu. Tetap semangat ya!

Cucundoweh mengatakan...

Wah, itu tergantung sang penulis gan.... Sebenarnya ane juga nungguin sih... Semoga mood sang penulis balik... Amin...

Oregairu pasti prioritas lah... Paling cepat akhir pekan ini deh (paling cepat)... Tehehe... Terima kasih dukungannya...

Unknown mengatakan...

Gan oregairu-nya kapan :'(

Cucundoweh mengatakan...

Nih, baru ane update...
Sulit bagi waktunya ane sih...

Unknown mengatakan...

baru tau bakal jadi anime.
manganya belum ada yang update. :yareyare:

Cucundoweh mengatakan...

Yah, karena ini proyek iseng, jadi gak tahu kapan update-nya... Tehehe...
Tapi rencana memang bakal mau dilanjutin kok...
Paling banter ya sampai Bab 2...
Biar jadi one-shot... Biar gak jadi spoiler... Hkhkhkhk...

Unknown mengatakan...

yakin tuh bakal hit :V
klw isi cerita anime nya kagak ada, klw cuma isinya fanservice, tanpa tujuan cerita ,,
bakal kayak anime lain, yg selesai tanpa diingat,

tp ane rasa, susah nyari cerita bagus dari anime,
sbb kepercayaan yg ane pegang,
anime itu fanservice , promo, mercendise,
manga / LN , cerita, plot, alur , irone, drama,

jadi ya hharapan buat anime bagus , sekarang susah,
ane cuma nonton dari studio yg punya track ambil anime yg punya CERITA aja..

Cucundoweh mengatakan...

Hkhkhk... Yakin dong... Tunggu sampai Bab 2-nya kelar...
Sebelum baca, awalnya ane juga gak yakin sama nih seri, prediksi ane, paling kayak TWOGK... Eh ternyata beda banget...
Karena ceritanya menarik, adaptasi manganya aja sampai ada 3 buah gan... Tergantung heroine-nya, sama kayak main galge...
Rute utama (sesuai LN), sama 2 rute alternatif (spin-off)...
Masing-masing punya genre sama tujuan cerita yang berbeda, nah ane ambil yang rute utama, karena ceritanya agak AntiMainsetrum... (yang rute sisanya khusus mainsetrum, sama yang khusus panserpis)
Bagaimana gak, heroine utamanya serasa kayak tokoh figuran...
Dan anime-nya nanti juga ambil cerita dari yang LN... Makanya ane tunggu banget nih... Hkhkhkhk....

Oiya, kabar terakhir, prolog Jilid 1 NGNL sudah selesai diterjemahkan, tapi halamannya belum dibuat, Bab 1 juga mungkin sedang dikerjakan... Nanti kalau sudah selesai, mungkin ane kabari agan...

Posting Komentar

 
;