SPS Jilid 1 Bab 15

=========================================================
Layla adalah judul album dari Derek and the Dominos...
Dan yang dimaksud Mafuyu dengan menemukan mayat di rel kereta itu merujuk pada salah pahamnya dia pada Bab 8, yang dia kira Stand by Me adalah sebuah judul film...
Kembali, sebuah bab yang bikin nge-FEEL...
Seperti biasa, seri yang dikerjakan bareng ini, bisa agan sekalian nikmati lebih awal satu hari di Hanami Translation...
Selamat menikmati....
=========================================================

Oreshura Jilid 1 Bab 9

=========================================================
Sangaaarr... Walau rada aneh sih... Soalnya pakai nuansa chuunibyou segala... Tapi tetap saja gak mengurangi serunya adegan heroik yang dipaksakan ini...
Catatan Terjemahan...: Yukichi-san merujuk pada uang kertas 10.000 yen... Men adalah gerakan ayunan pedang yang ditujukan ke arah kepala di dalam kendo...
Hasil terjemahan seri ini di-posting di masing-masing fantranslation... Rilisan seri ini bisa terlebih dahulu dinikmati sehari lebih awal di Zhi-End Translation...
Selamat menikmati....
=========================================================